Alternatif Obat Penyakit Asam Lambung

Obat Penyakit Asam Lambung

obat penyakit asam lambung
obat penyakit asam lambung
obat penyakit asam lambung
obat penyakit asam lambung
obat penyakit asam lambung
Ciri Ciri Asam Lambung Naik

Pada suatu keadaan dimana gas sudah naik ke atas kerongkongan ini biasa disebut dengan penyakit GERD atau gastro esophagel reflux disease. Jadi rasa kembung tadi, rasa gas itu kemudian juga asam lambung naik keatas kadang-kadang bikin panas dada dan mulut pahit merupakan gejala asam lambung yang berlebihan. Secara normal harusnya asam lambung tidak naik, tetapi jangan-jangan ada gangguan yang lain seperti gangguan klep pada kerongkongan (di perbatasan antara kerongkongan dan lambung) atau lambungnya itu sudah terlalu lama kosong. Jadi kalau lambung kita sering kosong dalam jangka waktu yang lama maka asam lambung yang berlebihan dan terkumpul maka akan naik keatas.

Makanan Pemicu Asam Lambung

Makanan-makanan yang mengandung kafein seperti kopi dan alkohol merupakan makan dan minuman yang bisa memicu asam lambung berlebihan. Kemudian ada juga yang membuat lambung kita kosong lebih lambat atau istilahnya makanan yang membuat pengosongan lambung menjadi lambat yaitu coklat dan keju.

Banyak sekali obat-obatan kimiawi yang dapat kita konsumsi untuk menetralkan asam lambung, akan tetapi semua obat-obatan tersebut tentulah mengandung efek samping yang patut kita waspadai. Di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya mempunyai informasi tentang alternatif obat penyakit asam lambung yang harus anda coba.

obat penyakit asam lambung
Alternatif obat penyakit asam lambung jelly gamat gold g merupakan salah satu obat alternatif yang dapat membantu menteralisirkan asam lambung dan dapat membantu mengobati penyakit maag secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Apa itu alternatif obat penyakit asam lambung jelly gamat gold g? Manfaat jelly gamat gold g alternatif obat penyakit asam lambung ini merupakan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang dikemas dalam botol berukuran 320 ml, diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pemebuatan obat herbal berstandar.

TESTIMONI ALTERNATIF OBAT PENYAKIT ASAM LAMBUNG JELLY GAMAT GOLD G

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly 

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan jelly gamat gold g. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat jelly gamat gold g yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. (manfaat jelly gamat gold g)

Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Alamat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber 

manfaat jelly gamat gold g _Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G 

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. manfaat jelly gamat gold g

obat penyakit asam lambung
Demikian lah pembahasan sekilas tentang alternatif pengobatan penyakit asam lambung dengan jelly gamat gold g. Jika anda ingin mengatasi maag/menetralisir asam lambung dengan obat penyakit asam lambung jelly gamat gold g, silahkan pesan sekarang juga obat jelly gamat gold g sekarang juga HANYA DI SINI DI PENJUAL OBAT HERBAL ONLINE TERPERCAYA yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ingat!!! ada syarat dan ketentuannya!!)

HARGA JELLY GAMAT GOLD G ISI 320ML/BOTOL

obat penyakit asam lambung


CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

Untuk pemesanan silahkan langsung mengirimkan sms ke nomer 0853-2212-0456 dengan mengetikan format sms pemesanan berikut ini :

(ketik) GOLD : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2212-0456

CONTOH FORMAT SMS UNTUK PEMESANAN 4 BOTOL

GOLD : 4 BOTOL JELLY GAMAT GOLD G : NENG NADIRA : JL. TERIPANG LAUT NO.66 RT/RW : 01/04 KECAMATAN MANONJAYA KABUPATEN TASIKMALAYA : 085322120456

  • CATATAN!!! Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).

Terima kasih telah membaca artikel ALTERNATIF OBAT PENYAKIT ASAM LAMBUNG di blog obat herbal psoriasis. Jika anda ingin membaca artikel lainnya tentang obat alternatif/obat herbal silahkan klik OBAT DIABETES TRADISIONAL atau OBAT ACE MAXS.
Alternatif Obat Penyakit Asam Lambung Alternatif Obat Penyakit Asam Lambung Reviewed by Cute Girls on 01:06 Rating: 5

1 comment:

  1. DOMINO206 adalah Pusatnya Game Domino Terpercaya Indonesia. Memberikan pengalaman bermain nyata untuk anda, proses deposit dan withdraw cepat.
    Gabung sekarang juga dan segera menangkan jutaan rupiah setiap harinya !!

    game online domino kiu kiu

    game domino qq online
    poker domino qq
    BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

    ReplyDelete

Powered by Blogger.